Slider

 

Kerja Nyata Bupati Nina, Gandeng Relasi untuk Buka Ruang Investasi


CIREBONRAYA - Kerja keras Bupati IndramayuNina Agustina, berbuah manis. Baru satu setengah tahun memimpin, Nina telah membuka lebar ruang investasi melalui relasi.

Wajar, sebab Nina memiliki banyak kedekatan karena posisinya. Selain sebagai anak mantan kapolri, Jenderal Pol (Purn) Da'i Bachtiar, Nina ternyata duduk dalam berbagai organisasi nasional.

Dari berbagai sumber, Nina memang menempati banyak organisasi antara lain Ketua Bidang Hukum DPP PDI Perjuangan Bidang Kelautan Perikanan dan Nelayan (2016-sekarang), Bendahara Umum DPP Gerakan Nelayan dan Tani (2016-sekarang) dan Sekjen Indonesian Korean Friendship Association (IKFA) (2019-sekarang).

Relasi, menjadi bagian penting bagi Nina untuk membuat magnet-magnet ekonomi di daerah yang ia pimpin. Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) pun menjadi konsep awal Nina untuk mengembangkan seluruh potensi yang ada di Kabupaten Indramayu.

"KEK diharapkan menjawab seluruh tantangan yang selama berkembang terutama dalam upaya menarik minat investasi yang berujung pada semakin terbukanya invetasi di Kabupaten Indramayu," jelas Nina, Sabtu, 23 Juli 2022.

Langkah jitu Nina berhasil. Investasi semakin terbuka dan dimudahkan. Terbuka karena sejumlah investor telah menjadikan Indramayu sebagai tujuan pengembangan usaha. Dimudahkan, menyangkut perizinan dan seluruh regulasi yang tidak menghambat calon investor.

Terbaru, dengan menggunakan strategi relasi, Nina telah mendatangkan investor bidang kuliner yakni berdirinya usaha kuliner dengan jaringan besar bernama Warung Kopi Manis.


Sumber : https://www.cirebonraya.com/ciayumajakuning/pr-4373956368/kerja-nyata-bupati-nina-gandeng-relasi-untuk-buka-ruang-investasi



Posting Komentar

0 Komentar